Jumat, 18 Februari 2011

air mata dia , air mata aku jugaa :)

air matamu , air mata ku juga :)

aku nemuin dia bukan di posisi dulu , dia keliat angkuh , emosian dan sangat sensitif. entah apa yang buat dia jadi kaya gini. aku nyoba buat lebih memaklumi berfikir bahwa 'mungkin' badmood , 'mungkin' cape atau 'mungkin' lagi ada masalah yaa who know's gitu kan, lebih cenderung buat berfikir positif aja deeh . suatu saat , dia bener-bener labil , emosi memuncak dan akhirnya mutusin kalo dia ga bisa lagi LANJUT bareng aku, wow nyeuri lur ah ! haha kurang lebih seperti ini :

X (dia) : aku pengen kaya waktu SMP, dulu mah seneng gapernah susah gapernah sedih !
Y (aku) : maksud ? apa aku bawa sial ?
X : yaudah atuh jauh-jauh , mungkin kita emang ga cocok !
Y : tapi kan saling sayang
X : sayang ga harus milikin
Y : oh , tapi jalannya emang harus gini ya ? maunya kamu emang gimana sih ?
X : aku gamau pny pacar dlu , gamau deket cewe dlu , gamau main soalnya aku ga bisa buat sekarang
Y : ooh , yaudah kalo itu mau kamu mah . nna gabisa apapa :(
X : sip thanks.

malam itu cuma bisa ngelamun , nangis yaa udah pasti doong , secara ga langsung aku udh disebut pembawa sial gitu , siapa yang ga sakit hati cobaaa -____-

tapi selang sehari dari situ yaa awalnya TERNYATA masih aja sms-an dan akhirnya dia bilang di salah satu sms itu "Iya udah baikan (‾ε‾")ʃ " hahaha aku pun bales " (‾ε‾")ʃ acikacik :* maksih sayaaaaaaang hihi shlat dlu yuuuu ;) " lanjut lah kitaa .
sedikit demi sedikit dia keliat sedih , dia yang dulunya ceria banget , selalu nyemangatin aku sekarang dia keliat ga semangat , sedih dan penyerah ! padahal aku tau banget dia itu ga gitu orangnya , dia type yang gapernah dibawa rumit kalo ada masalah , yaa akhirnya ngerti deh dia kenapa , seorang "lady bug" yang buat dia kaya gini , seharusnya wanita ga penting itu ga ada di kehidupan dia , satu himpunan yang seharusnya bahagia tanpa "lady bug" itu. apa lagi sampe bikin aku keilangan my cheersleaders boy nya aku ! akhirnya yaa mau ga mau dia jalanin (sabar ya sayang) dia cerita hari ini mau kerumah sofy , trus jalan ke bubat , dan tanpa tau tujuannya apa , soalnya hari itu dia sibuuk banget ! setelah itu esoknya (hari ini) di waktu shubuh aku di telfon dia minta ditemenin Ym dan setelah habis pulsa akuu , dia akhirnya nelf dari jam 4 sampe jam 5.30 (kurang lebih) aku tunggu dia sampe tidur , siangnya aku nanya "udah makan ?" dia jawab "iya mau tar dirumah sofy" WTF ? yaa lanjut sms-an (skip) akhirnya dengan uang yang "cukup ga yaa cukup ga yaa" bermodalkan nekat dan CINTA *senyum genit* akhirnya dengan PDnya aku pergi , di jalan udah panas , macet pula di jalan akhirnya KETIDURAN dong di angkot untungnya kelewat cuma berapa meter dari lokasi karna kebangun sama suara supir "ITC..ITC...bu...ITC..." alhasil aku langsung turun dan langsung menuju tempat makanan sate sate gitu deh , karna aku tau dia kurang darah Kambinglah jadinya bercampur ayam takutnya kambing doang bikin enek ! sambil nunggu akhirnya ke alpamart dlu beli sedikit cemilan lumayan buat ngeganjel perut laah (aku tau dia ga maruk koo) udh gitu aku sms dan karna satu alasan akhirnya temennya yang dateng ambilin nih makanaan , ga lebih dari 1 menit aku langsung plang , galupa ngucapin makasih dan buat nitip tuh pacar aku buat di jaga kesehatannya , naik angkoot lanjut dan sedikit ngantuk (lagi) ga kerasa juga ternyata aku juga belum makaaaaaan -,- ckckc yaa sabar ajalah , pas ngoceh dompet , beeuh kurang sarebuu euy , kumaha nyak ? aah karna regina orangnya tiis pisan aku bayar langsung capcus "nenk timana nenk kurang nenk " hahaha dalem hati * gandeng ah mang tadi geus dibelikeun sate , tos mang jempe bisi di sate ku abdi * hahaha orang-orang udh liat aja aku , dengan tiisnya (lagi) aku keluarin hape langsung play music lewat headset haha nyampe rumah aku tiduran deeh , tiba2 netes air mata , betapa berharganya dia buat aku , sampe aku gamau kalo dia sedih , dulu dia selalu bantu aku , kini waktunya aku. hmmmm! Tuhan , kuatkan dia , beri dia kebahagiaan seperti dulu yg dia rasakan. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar