Jumat, 18 Februari 2011

Hey everybody !

sekarang lagi males bikin notes-notes yang menyayat hati :))
hahaha bikin juga malah ditangisin bukan di resapin sama si objek, ckck :D cuma mau ngucapin makasih sama kalian (perasaan dari dulu makasih mulu --'') yang setia sama aku kalo lagi patah hati :')

makasih yang pertama , makasih sama mama , yang suka nyemangatin seolah-olah aku bisa bahagia sama dia (lagi) setelah 2 bulan aku boongin mama yang seakan-akan aku masih sama dia (maaf mam :p) , mama pernah bilang gini "yaa mungkin dia nya mau sama yang lain duluu , ai jodoh mah gakan kemana , da mama mah yakin indra teh sayang sama kamu, makanya sabar ajaa , sekalian kamu nya juga introkspeksi , jangan diem-diem nangis , da mama juga tau kamu tiap mau tidur teh nangis aja , mama mah cuma bisa doain aja yang terbaik buat anak mama " huaaaa BIG thanks mom , really loveyou !
makasih yang kedua buat semua temen-temen aku,
- Ellyn dewanty
gaa banyak ngasih solusi , taapi banyak ngasih kesadaran dan ketenangan , lebih banyak ngasih pencerahan hahaha geuleuh gitu , haha kaya gini "cowo tuh kaya anak anjing , dia ga mau di rantai pengennya berkeliaran, tapi ntar juga suatu saat dia butuh dia juga balik sama induknya" yang bikin aku "oh iyayaaa" hehehe thanks sayang :*

- Tiara gita pertiwi
Setiap aku nangis pasti ada kamu , kamu yang nemenin aku ditegalega nangis-nangis gitu , udahnya liat pelangi :D makasih yaa suka bikin sabaar ;) tapi jangan paksa dakuuu , soal ituu yaa , tolong ngerti ! Dia juga suka bikin aku wake up sama support-supportnya.

- Intan Vito Nur Permata Sari
Si ini mah kebagian badmood mulu , ahaahah maaf ya sayang :* dia tuh suka samaan nasibnya hahaha galak tapi logis , to the poin pisan orangnya jadi ga mendayu-dayu hahaha makasih ya nur :))

- dde desun
Ampir mirip sama si nur :D dia orangnya to the poin , dia juga jutek galak tapi lebih kepemikiran bukan ke perasaan , suka juga bantu marahin indra nya , hmm dewasa , tapi suka jutek tiba-tiba :(

- dde regina
Kalo dia mah sama pisaaaaaaan ceritanya tapi hebat dia mah yah bisa tegar dan tegas , ai urang mah kalahkah ci-ut ! Heeem pengen kaya dde :D

- Asni M
Walaupun duluuu aku cerita sama kamunya tapi tetep doong aku ngucapin makasih , kamu juga cukup nenangin aku , thanks yaa , moga dapet yang lebih baik

- Dheaa
Dia waktu jaman2nya sama si isaaaaan =)) makasih sayang waktu itu temenin aku di Yehba , temenin telpon , sampe pernah nangis juga ke kamu :d thanks ya meeet :*

Desty & velita
Hey cewe sepaket :)) thankyouuuuu pisan ih pernah dan setia dengerin curhat aku duluu , gapernah bosen kayanya teh (padahal di hati mah hayang nonjok :))) udah main seru2an , makasih muuaah :*

Dan seluruh segenap yang denegrin cerita aku , kalo ga ada yang ketulis lapor ya :D biasa manusia suka lupa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar