Jumat, 18 Februari 2011

Berawal dari kartu perdana sampe ga pulang ke rumah hahaha

Tepat kemaren (26/12) , aku dan pacar aku berniat pergi bermain karna mungkin ga tau kenapa malam minggu biasanya dan hampir jadi kebiasan kita berdua maen, ga jarang hr biasa juga suka maen . Tapi sebelumnya aku menganggap hari sabtu kemaren itu hari SIAL aku. Kenapa? Yang pertama dari pagi orang rumah ngeselin (banget!!) , orang ga pny slah kna marah, udah nyruh udah d turutin msh ttep dpt omel . Jadinya badmood tuh seharian , sore nya telp nan am pacar ..ngbrl..ngbrl..bla..bla.. Awalnya biasa aja tapi lama-lama bkin ksel juga, akhrny males ah! Diem , tiduran , nntn tv , ga kerasa juga udah maghrib , online Y!m pas udh rada lama pcar nge-msg : hiu atuh, udah raat. Kita ke elbe cafe aja
Yah daripada d rmah membusuk plus emang mau maen , akhrny pergi , pas naek angkot meriksa saku ...... Anjeh uang aku ilang lah , nyesel ga di dompetin :(( tapi, kata orang kalo kita ikhlas tar dapet ganti yg lbh dr itu (amin) akhrny aku ikhlasin . Udah gt pas ketemu dia kita langsung pergi ke elbe cafe (lengkong besar). Nyampe sana kita maen uno sambil di tmenin lemon tea , hot dog , roti cokelat , dn kopi susu . Puas disana langsung kita pulang , di jalan ada insident kecil yang membuahkan masalah gede . Gara2 hal sepele sih, gara2 cip kartu perdana m3 aku yang d ambil am dia , hahaha . Pokonya singkat cerita dia jadi males pulang karna kemaleman pasti kena marah, dn dia brniat gkan pulang . Dih, pacar mana yg tega dia jln2 ga puguh sendiri tengah malem . Yaudah aku mtusin buat nemenin dia juga (kamu ada buat aku , aku juga gt dong) ptama tmpat yg kita tuju , bukbin :') awan wkt tu cerah ada bintang lampu2 malam itu tuh kelap kelip indah pisan , udah lama dsana sekitar jm 12 am , kita langsung ke alpamart, bkr. Kita diem dlu d sana , cerita-cerita sambil aku tunduh tea. Dr situ kita berencana ke yellow@net , warnet yang di bubat . Pas jalan sekitar jm 2 am kesana ga kuat banget ih dingin , heu . Meluk/di peluk dia tetep dingin -.- nyampe sana, dia maen game online aku tepar tidur hahaha . Sblm tdur aku bsikin sesuatu "yang laper..." dia jwb "mau apa ath" kt ak teh "apa we.. Roti yg 1rb an juga jadi" dalem hati lgsg keinget lg uang aku yg tadi ilang . Coba aj kalo ada, pasti uda mkan nasgor da :( trus tdur aja ak teh, bangun bangun jaket dia udah ada d badan ak trus roti udah depan mata . Huaaa nyaan pisanlah aku seneng bgt! Langsung deh melahap roti itu, tdur lg walopun s pcr ngomel2 hehe . Liat jam udah jm 5 am, yaudah aku bangun langsung dia ngajak pulang, di jalan dingin lagi , aku pelukan , walo masih berasa dingin, tapi kamu tau ga, yang ? aku ngerasa bener bener nyaman bgt . Aku ngerasa pelukan hari itu pelukan yang paling nyaman lah pokonya . D jlan ada taman, kita maen2 bentar d situ hihi maen yg manjat2an gt deh ga tau namanya .. Udah gt kita pulang . Nyampe depan rumah , cium kening trus dia pulang . Hmpf, seneng bgt jln seharian am dia . Buka pintu dapet omel . Hem , ga begitu penting . Langsung telponan lagi, tdur deh dr jam 9.am ampe jm 1.pm hahaha ya langsung aku bkin note ini .

Indra, aku suka sfat kesederhanaan kamu . Aku tau kamu trunan N buat ningningratrat tapi bener bener ga manja, merakyat bgt . Perhatian nya , hmpf i'm so glad to be yours . Loveyou!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar