Jumat, 18 Februari 2011

Cinta itu suatu keadaan yang perih yang selalu terasa indah

Suatu hari aku ngerasa keilangan sesuatu, gatau apa .. Dan aku nyoba buat nyari tau tentang itu , aku tertatih berjalan mencari sesuatu itu , tapi semakin aku terasa sakit . Apa ini yang menusukku , apa ini yang memukulku , kenapa aku sakit , kenapa aku nangis ? Rasa apa ini ? Aku bingung , aku diam .. Apa dan siapa yang buat aku seperti ini , kenapa dan apa penyebabnya ? Bagaimana dan dengan apa aku harus mengobati nya ? Aku berdiri , memandang fokus pada satu titik , satu titik dimana aku melihat seorang yang sudah tak asing bagiku , seseorang yang menemaniku penuh suka dan duka selama wktu yang cukup lama, dia .. Iya dia , dia yang bisa buat aku berwarna , aku yakin , dia yang bisa obati sakit ini , segera aku berlari , berniat memeluk dia erat dan takan pernah aku lepas, aku tersenyum dan dia pun begitu , teruuuss .. dan teruuss aku coba dekati dia, dan aku berlari bentangkan tangan yang siap untuk memeluknya yang takan pernah lg akn aku lepaskan nantinya , tapi tiba-tiba terlihat dia mengalihkan badan dan memeluk seorang gadis dengan ERAT dan terlihat 'lebih' dari dulu yang pernah terjadi pada ku , terlihat manis , maniiiiiiiiiis banget :) dia sadarkan aku bahwa inilah jawaban aku selama ini , ini yang membuat aku sakit , ini yang membaut aku terpukul , ini yang membuat aku menangis , ini yang menusukku , dan ternyata dia penyebabnya .. Aku tertunduk lemas dengan tangan di dada , menangis , menjerit tak bersuara , sekarang dia ada disana berdua , cuma ada sesal di dalam kataku, dia begitu cepat mengubah posisi ku , dia begitu cepat menghapus nada kenangan itu , dia begitu cepat mencintainya , dan dia begitu cepat melupakanku . aku berharap, memohon hatinya kembali, tapi dia hanya melihat usaha itu tanpa berusaha menjawab , dia diam , dan terus genggam tangan gadis itu , usaha aku selama ini meaningless banget , mungkin dia ada disaat dia butuh aku , seterusnya aku hanya boneka usang yang males buat dia liat. dia bahkan lupa , apa yang dia ingini tak jarang aku penuhi , saat dia terjatuh aku ajak dia berdiri , saat gadis itu pergi , aku menahan gadis itu dan aku kembalikannya pada dia, aku tutupi semuanya , aku yakini gadis itu, bahwa gadis itu akan bahagia bila dengannya sampai akhirnya gadis itu kembali padanya dan sampai saat ini :) lalu ketika dia jatuh sakit , aku biarkan banyak waktu itu buat dia , hingga dia merasa kuat , tapi ternyata dia meyakini hatinya bahwa gadis itu yang buatnya kuat seperti itu , bukan aku. jika sudah seperti ini , apa mau dikata , ternyata bener, aku hanyalah boneka usang yang bisa di peluk dan bisa diinjak, yang bisa dia tarik dan bisa diulur. hanya karna sebuah sifatku, dia buang aku, ludahi aku CUH!, apa ini adil ?

Dulu kamu kerap kali duakanku , kamu kasari aku dan semacamnya, aku masih setia, kurang percaya akan hal apa, aku sudah melewati hal yang sangat jarang wanita lain mengalami kejadian ini, mempercayai satu pihak yang jelas orang memberi satu bukti hingga aku pun merasakan bukti itu,bukti yang sangat membuat terpukuk jika benar adanya dan aku berusaha mati2an buat percaya sama kamu, dan kamu tau itu sangat SULIT tapi aku bisa lewatin semua , dan aku percaya kamu , I BELIEVE YOU!! apa kamu ga liat gadis kamu yang dulu2 , apa mereka masih ada buat kamu ? apa kamu lupa akan hal itu ? Apa ini adil ? Kurang tulus apa lagi ? Tapi aku coba buat terima semuanya , mungkin saat aku hilang nanti , kamu bakal sadar rasa sayng yang tulus ini, gakan ada yang bisa nyamain besarnya rasa sayang aku sama kamu , rasa yang ga lagi minta buat kamu bales, rasa yang hanya mencintai tanpa dicintai . Tapi aku ikhlas , kuat regina kuat :)

Makasih buat tiaraaaaa, asni (makasih yah sayang buat judul notes ini , kata2nya aku sukaaaaaa), fian , ari , intan , dde susy , dedesunbandel , cndy , tania , elin , danil , pman , rizal, adam (lasya :-bd , aku :-q , iya kan ?) yang udah dengerin cerita aku , yang bisa buat aku kuat selama ini , thanks buat ngiburnya dan makasih buat orang yang bikin aku niat buat notes ini , kamu itu inspirasi aku, 200293.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar