Jumat, 18 Februari 2011

jeritan hati regina dan surat untuk regina

ini, jeritan hati saya ..

saya tau anda tidak sehebat deddy corbuzier yang dapat membaca pikiran orang kapanpun dan dalam kondisi apapun , tapi sesungguhnya saya hanya ingin tau bahwa apakah anda mampu barsabar seperti saya ketika saya harus bisa membaca dan menebak pikiran anda di saat anda sedang marah-marah agar kemarahan anda itu terhenti , dapatkah ?
saya juga sadar anda bukan lah pria yang romantis seperti jack dawson yang dapat melukis kan wajah rose yang cantik di film Titanic, dan alasan itulah saya tidak mengharapkan anda untuk melukiskan wajah saya dengan indah se-indah-indahnya , paling tidak anda dapat melukiskan wajah saya MESKIPUN lukisan itu mirip lukisan seperti jayko adik perempuan giant di film kartun kesanganku doraemon.
Saya pun mengakui anda bukanlah penyair yang pandai merangkai kata-kata seperti khalil gibran, tapi setidaknya dapat kah anda berbicara selayaknya berbicara agung pada wanita tak perlu pujian hanya butuh kesopanan.

dan saya pun saya sendiri bukan lah sebuah dagangan yang dapat di taruh harga untuk dibeli , tapi harga yang saya maksud dengan anda menghargai usaha saya anda telah otomatis mendapatkan hati saya tanpa harus menawar.
dan perlu anda ketahui , saya bukan lah Mr.bean atau pelakon Ovj yang dapat buat anda tertawa dan menghibur anda , jika saya memberi lelucon yang GARING berarti saya tengah berusaha membuat anda tertawa dan maaf jika itu membuat anda semakin kesal, tapi saya tidak bermaksud.
jika saya membuat anda kesal bukan berarti saya selalu mengesalkan karna hanya saja ada salah paham diantara kita atau diantara kita salah satunya memiliki keadaan yang sensi saat itu.

jika saya merepotkan anda dengan curahan hati saya kepada anda, itu bukan karna mengeluh tapi saya percaya anda dan betapa anda sangat saya anggap anda bukanlah oranglain.
saya telah sulit menerima hati baru setelah anda , maka tolonglah mengerti atas kerepotan kami di hidup anda, bisakah kita lebih cenderung pada "take and give?"

*******

dan ini, surat untuk regina .. (created by el)

Dear regina..
Apa yang anda pikirkan saat ini ? Apakah tengah memikirkan pemuda itu ? Apakah anda masih saja berdiri diatas penderitaanmu ? Apakah anda masih sanggup menyatakan anda "kuat" di atas konflik cintamu itu ? Apa kau tidak berfikir banyak sudah lelaki yang anda acuhkan selama ini ? Apakah anda masih dapat berkata "el, aku sayang ko sama dia. aku bakal perjuangin cinta aku, kiwkiw" bahkan anda menaruh kata 'kiwkiw' yang seolah-olah anda telah terbiasa merasakan kesakitan anda yang telah anda rasakan selama ini. Harus berapa jempol lagi yang akan saya acungkan terhadap anda , regina? Apa perlu saya pinjam jempol teman , keluarga bahkan pacar saya ?
Saya kesal saat anda masih dapat menangis ketika pemuda itu berpaling pada wanita lain , saya heran ketika anda masih dapat menerima pemuda itu dihidup anda padahal apa sih yang pemuda itu beri pada anda ? Saya terharu ketika anda LAGI LAGI DAN LAGI membantu pemuda itu ketika ia membutuhkan anda sekalipun itu hanya untuk kepentingan dia sendiri ! Dan hanya kata " aku ikhlas ai kamu" itu yang anda ucapkan pada saya. Saya sangat tersentuh dan ingin segera memeluk anda ketika anda menjadi tempat curhat pemuda itu bahkan anda masih bisa tersenyum manis pada saya ketika pemuda itu berucap " aku sayang lasya demi allah :(( " dan anda tenang seolah pemuda itu layak pasien anda yang laiinya ketika curhat kepada anda. Ayolah menangis regin , menangislah. Ketika anda tersakiti , jika benar anda belum dapat pergi dari pemuda itu , harapan saya , DEMI ALLAH saya salut terhadap anda , dan anda adalah org tersabar dalam hidupku , takan ada cinta yang seperti anda , berbahagialah pemuda itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar