Jumat, 18 Februari 2011

Dasar bangsat !

Dulu mah ga pernah da ngerasain sakit hati gini , gapernah da di duain trus ditinggalin (ini inti dari semua)

Yang ada saya yang ninggalin mereka , saya tegas , saya bisa ambil keputusan , saya ga ketergantungan , saya yang selalu ceria , saya yang selalu nyantai , saya yang tenang dan saya yang ga lebay !
Dia ngubah semuanya , Saya yang di bikin ketawa dan nangis, saya yang dikasih kenangan termanis sekaligus terburuk, saya dikasih kecupan dan dikasih tamparan, saya yang dikasih senyum dan saya diacuhkan, saya yang dikasih bunga mawar sekaligus durinya, saya dibikin malam jadi siang sekaligus siang jadi malam, bahkan saya dikasih liat pelangi sekaligus awan item yang ngegumpal disana.
Ini sebenernya bukan masalah kenapa saya harus ketemu kamu ,bukan salah saya atau dia, atau kenapa saya kenal kamu , kenapa kamu yang harus saya sayangin , kenapa kita bisa jadian atau kenapa sih harus kamu ?
Tapi kenapa kita ga jaga semuanya , kenapa kita saling nyalahin dan kenapa kita yang buat semuanya jadi kaya gini..
Kenapa dulu saya cengeng banget, kenapa saya rewel, kenapa saya ga boleh jealous, kenapa saya ga rubah , kenapa saya bikin kesel aja , kenapa saya bawel , kenapa saya jelek , kenapa saya miskin , kenapa saya bikin dia sial , trus kenapa kamu cuek pisan , kenapa kamu DUAIN SAYA LAGI DAN LAGI tanpa mikir gimana sakitnya, kenapa kamu seenaknya sama saya , seenaknya duain , seenaknya sama cewe lain , seenaknya ganti relationship , seenanknya sikapnya , kenapa kamu ngasarin saya , kenapa kamu cuma bisa buat saya sabar aja sama sikap kamu , kamu pernah juga ngerasain kaya gitu ? Ga kan ?
Kenapa selalu saya yang salah ,"mikir we" emang kamu juga ga harus mikir ya ? "ngaca weh atuh" emang kamu ga perlu ngaca ya ?
Emang kamu terindah lah buat saya HEBAT ! Selama saya ada masalah kamu kadang ada buat saya , yang nemenin saya kemana2 , saya salut lah kamu juga kalo ngasih kejutan juga ga ada dua , ga ada lah yang semanis dan sepait kamu .
datang emang (mungkin) single , pergi dari saya double dan itu ga adil pisan lah Ga seimbang ga rata ga searah pisan !
Sekarang saya ga bisa buat lupain kamu bangsat !!! Barusan aja saya minta solusi sama psikiater dia GIVE UP ! tapi saya gakan give up buat minta sama Allah karna allah gakan pernah tidur buat umatnya , tapi da kehel weh atuh gogob dasarrr x-(

1 komentar:

  1. Membacanya dan aku tersenyum. :)

    *---------
    PERNAH NGRASAIN GW !!!

    BalasHapus