Jumat, 18 Februari 2011

ketika saya harus melakukan sesuatu yang saya ......... saya harus bisa :)

saya harus menahan jealous saya , ketika saya harus melihat mereka :')

saya harus tegar , ketika saya harus terima konsikuensi saya terhadapa apa yang jadi pilihannya :')

saya harus terima semua resiko , ketika nantinya apapun yang terjadi atas akibat yang saya lakukan :')

saya harus menghempaskan segala rasa rindu terhadapnya , ketika saya sangat merasa kehilangan (seperti sekarang) :')

saya harus mengikhlaskan dia , ketika dia bersama nya dengan bahagianya :')

ketika saya keras , ketika saya belum pnya malu dan ketika saya egois, ketika itu pula langkah ini tetap harus saya jalani , sebagaimana wanita itu ucapkan dengan lantangnya menusuk hati saya yang telah bertahun-tahun berdiri tertatih-tahih untuk mencoba melewati jalan yang sukar. dia tidak tau jalan sebenarnya , dia hanya diberi jalan pintas , harus kah aku berlari dan biarkan hatiku berteriak bahwa "INI TIDAK ADIL" namun tetap saja hanya jawaban " INI HIDUP , HIDUP ITU PILIHAN. MAAF YA ?"
ya , i'll try to be confirm :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar