Jumat, 18 Februari 2011

kalo dia itu aku , apa sama kaya aku ?

kalau dia itu aku

waktu kamu lagi sama dia , aku disini cuma bisa diem dan senyum , nahan semua rasa jealous aku , nahan emosi dan terus berusaha senyum dan seakan2 itu tuh BIASA aja padahal itu tuh ga gampang lho , sakit. banget malah! coba kalo dia ada diposisi aku , apa bertahan ? baru liat sifat kamu SATU aja udah kalut dan ga mau balik sama kamu , iya kan ? coba kalo dia dikasarin , ga diperhatiin , kaya aku gini .. mungkin gamau kenal lagi deh , goodbye aja boy kayanya teh haha.
dia dimanja kayanya , hati-hati banget kalo kamu ngmng sama dia , "ada sms bales ah" , "bosen ih telf dia ah" hihihi :) kalo aku sms , "ergh males ah" dan ngacuh-in sms aku hahaha ya begitulah -,- kalo ilang baru dicariin dan baru minta maaf , selama ini kemana aja atuh akang ?
kalo aku marah , kamu balik marah . kalo dia marah kamu nangis , dan coba buat ini-itu , dilembutin , ngalah .. ckckckck :)
"aku keilangan fesbuk akuuuuu" kamu kasih deh fesbuk kamu buat dia, belum tentu kalo aku , kamu kaya gitu. selama jadian , DUA TAHUN gapernah tuh hahaha.
dia gatau tentang aku , dia tuh di hargain banget , diusahain sama kamu supaya ENGGA pernah tersakiti , aku tanya lah BERAPA gede sih cinta dia sama kamu ? gue beli deh !
dan baru deh seumur2 ya , akuu tuh di anjing2in sama mantan nya mantan sendiri , kelas 1 smp lagi , coba aku ngelawan ga ? ENGGA! denger yaa aku mah selama idup dan selama bisa , ngebantuin tuh ikhlas ga minta imbalan , buat apa selagi aku bisa mah minta imbalan !ga guna juga , sama aja ngemis , fvck deeeeh ! jadi orang jangan suudjon dan muna , saya ga pernah munafik ! baru ya denger kata munafik ? ckckckck !

yaa emang roda itu berputar ya , dulu aku di WAH-in sekarang di repehin ! what the ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar