Jumat, 18 Februari 2011

:)

makasih banyak buat kalian yang SELALU ADA BUAT AKU
makasih banyak buat kalian yang selalu bikin aku berdiri
makasih banyak buat kalian yang selalu nemenin aku di keadaan apapun
tanpa kalian , aku bisa apa ?
tanpa kalian , aku bukan siapa-siapa, dan
tanpa kalian , aku gatau apa-apa
kalian inspirasi aku, motivasi aku, dan kalian penasehat terbaik aku. saran kalian adalah jalan aku, dan adanya kalian adalah selimut hidup aku.
kalian adalah orang yang terbaik yang aku punya.
aku bangga dan bersyukur punya kalian.
keluarga it panutan bagi aku, sahabat adalah sesuatu yang sangat berharga buat aku, indra itu sosok yang gakan pernah terganti , yang terbaik dari yang terbaik dan tersayang dari yang pernah aku syang.
kalian , iya kalian semua adalah yang aku sayangi.

TERIMAKASIH , TUHAN YANG AKAN BALAS SEMUA KEBAIKAN KALIAN.
love you mom, dad, brother. love you my bestfriends, and love you Indra heryana febrian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar