Jumat, 18 Februari 2011

saya harap kamu nipu aku dan saya harap itu APRIL MOP

hari ini hari 'april mop' yang bertepatan tanggal 1 april yang dimana biasanya mereka (termasuk saya) yang iseng ngelakuin hal-hal yang konyol , jail , bikin shock atau emosi sekalipun , tapi .. ujung-ujungnya di akhirin dengan kalimat kurang lebih "happy april moop " , hmm ga jelas usul darimana april mop itu ada , saya sendiri ga tau , cuma seru-seruan aja , kadang ada juga yang bikin kesel sihehe , tapi ya gimana udah dari semenjak SD sampe sekarang, hahaha contoh yang masih di inget waktu SD tuh bikin temen sampe nangis gara-gara aku pura-pura kesurupan , kalo SMP tuh aku pura-pura marah sama sahabat SMP aku (chika) sok-sok difitnah gitu , ampe berantem edan depan kelas , dan terakhir aku bilang "lo gausah jadi temen gue lagi , karna lo terlalu bodoh ! sampe ARPIL MOP aja lo engga tau " keliat banget muka bego dia , langsung dari situ kita kejar2an hahahah , seneng banget! kalo SMA sama mantan , dia bilang masih sayang tapi karna dulu aku udah sama indra ditambah emang udah ga feel akhirnya aku tolak , tapi awalnya aku terima dia dulu , aku puji dan sanjung dia , aih sangatlah dia berbahagia :)) akhirnya aku bilang "sayangnya ini april mop ya ? jadi kayanya april mop banget aku nerima kamu , sorry aku punya indra" jahaaat sih cuma daa gimana akunya ga suka :D dan ga ada bedanya sama sekarang hahaha masih teteeeep aja jailin orang haha bahkan ga tanggung-tanggung banyak banget yang jadi korban , korban pertama yaitu desun , hehe . tengah malem sebelum jam 12 teng ! hehe (indraaa , nih dia tidur malem hahaha) terus aku pokonya sok-sok di jelekin sama dia , sampe dia NAFSU pisan =)) akhirnya aku bilang deh april mop hahaha korban selanjutnya rara , aku pura-pura rahasia aku , dia bocorin pas udah nasteung aku ucapin deh april mop hahaha korban ke-tiga ratu sama sih sok-sok difitnah gitu hahaha kaget juga dia hahaha terus bayu juga , hahaha dia marah wow loh maaf ya bay , tapi akhirnya seuseurian weh wkwk , tiara juga sok-sok aku mau pindah ke cirebon hahaha ga elit banget :)) tapi pundung ah dia mah :p dde kembaran aku juga boro udah mau labrak si indra hahahaha , lewat sms juga ada elin , ari , ndah , dian , mbi , pman , tania , sama semua sok-sok aku di fitnah gitu hahaha serentak jawab happy april mop hehehe tapi ada juga yang ga kena tipu gue , si dde sussy sama si desty , rawwrr >:p

hmmmm , aku ga nipu kamu soalnya aku tau kalo kamu gabisa di tipuuuuu :( hahahaha , tapi kamu lagi nipuu aku yaa , tapi kmu belum ngucapin april mop dari 2 bulan yg lalu .. belum bilang april mop waktu kita pisah bener-bener, belum bilang april mop waktu kamu pergi sama cewe itu , belum bilang april mop kalo keadaan kita sekarang kaya gini , belum bilang april mop waktu ada yang bilang dia A bukan B, kapan bilangnya ? mau bikin surprise yaa sayang , padahal kita baik-baik aja kan ;) ATAU ini emang nyata ? hmmmm April Mop bukan mihak sama kita dan ini NYATA (selalu dan selalu larut sama perasaan itu) gapapa deh aku bakal tunggu kamu ngucapin april mop tntng semua itu , terutama masalah itu !

hehehepi april mop semuuaaa , maaf ya kalo aku salah dan nyebelin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar