Jumat, 18 Februari 2011

ajarin aku sakit ajarin juga nyembuhinnya dong

jam segini belum tidur bukan karna insomnia, bukan niat begadang bukan juga mau ngeronda tapi lagi ngerasain kangen sekangen kangennya sama jaman-jaman seneng aku 2008 & 2009#
jaman dimana di tiap bulanya itu indah , semua lengkap , semua ada dan semua tersenyum untuk-ku. Dimana aku diagungkan , dipuja , di puji dan di sayang.

22/06 Waktu pertama dia nyatain cinta
26/06 Waktu pertama kali denger suara dia
26/06 waktu pertama liat dia
26/06 waktu pertama kali dipegang tangan Sama dia
26/06 waktu pertama kali nyentuh badan dia
26/06 waktu pertama kali meluk badan dia
24/08 waktu pertama kali di gendong dia
24/08 waktu pertama kali dipeluk dia
22/10 waktu pertama kali nangisin dia
14/12 waktu pertama kali di duain sama dia dan pertama kali kecewa sama dia
27/12 waktu pertama kali dicium dia
01/01 pertama kali bermalam sama dia
02/02 pertama kali dikasarin dia
23/03 pertama kali digampar dia , dipukul dia.
begitu juga kenangan lainnya , hmm
kamu inget ga waktu kekawah putih,ciwidey,lembang, dagopakar,bukitbintang,dufan, dagoresort,curug cimahi bareng aku?
kamu inget ga waktu rayain ultah mama?
kamu inget ga waktu kamu nemuin mama aku?
kamu inget ga waktu rayain ultah aku?
kamu inget ga waktu kamu liat nangis aku?
kamu inget ga waktu ke pvj,bip,bsm,bcw,bec,itc bareng aku?
kamu inget ga waktu ke sodara kita, ke uber, panghegar, ciwastra bareng aku ?
kamu inget ga latian band di merah studio,bungbang studio, sky studio, kurdi studio, 19 , blink , bareng aku ?
kamu inget ga waktu manggung di dapla , batu nunggal yang sampe aku lari2 buat nntn kamu dan akhirnya engga sempet?
Kamu inget ga yang waktu mogok ban pecah dan kamu meluk aku trus lobby aku supaya pulang ? kamu inget ga waktu kita di centro net , sky net , warnet yang dket rumah kamu , warnet yang a-net , warnet kubus , warnet deket rumah aku , game online , warnet yellow , bareng aku ?
Waktu hape kamu kegiles mobil?
Waktu gelantungan di mainan cilaki?
Waktu kejar2an di cilaki?
Waktu hujan2an , waktu tau baru , waktu buka bareng , waktu asma kambuh , waktu dirumah aku , waktu karokean ? Waktuketawa bareng , becanda baareng , kemonumen tegalega , inget ? dan waktu waktu yang masih banyak lagi bareng kamu yang gakan pernah bisa aku ungkapin saking banyaknya !
kamu yang mengajarkan berfasih bahasa rasa kehilangan sesorang , dan kini aku merasakannya , kamu yang memberi tau sakitnya ketika kita bertepuk sebelah tangan dan itupun pernah aku rasakan , kamu juga yang bikin aku tau rasanya sakitnya ketika cinta diambil orang , rasa jealous , rasa ketergantungan dan rasa kekacauan ketika semua itu harus berhenti tiba2 diatas usaha ku , dan itu terjadi kini , kamu kasih tau , kamu ajarin aku semua itu tanpa ngajarin NGATASIN saat semua itu bakal kejadian , setidaknya ajarkan aku untuk menyembuhkan semua itu , tapi kini kamu angkat tangan dan pergi seenak jidad gitu aja , dan mau tidak mau kembali dan lagi2 aku sembuhin diri sendiri , dan sekali lagi usaha itu sia-sia , tuhan can you see me ? :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar