Jumat, 18 Februari 2011

kau 'takkan terganti' karna kau 'mantan terindah' :)

(sebelumnya kalo yang ga minat baca panjang , gausah di baca , soalnya ceritanya panjang , hehe)

H-5
(satnite) jalan main sama dia , gatau kemana ga jelas jugaa haha. ngumpul sama temen2 nya , main di dapla , ketawa2 , bercanda , yaa ga ada perubahan , masih kaya duluu dan kemarin, cuma status mungkin yang nge-bedain :) pulangnya dia kerumah aku dan kita ketawa2 ngakak , kelitik2an , lucu dan seru banget :*

H-4
kalo hari ini, berawal dari aku naik angkot kemaren lalu, aku duduk di sebelah cewe yang sebaya sama aku, dia megang handphone yang keliatannya lagi asik sms-an , karna jaraknya ga terlalu jauh ya keliatanlah sms-an dia itu bareng cowo yang namanya my bubudi :* (masih inget :D) awalnya si budi bilang "sayang udah makan belum ? bubu pengen nelf , boleh ?" trus si cewenya jawab "lagi diangkot bu , maluu. syg tau ga tanggal 22 april nanti kita 22 bulanan , hehe mau rayain dimana ?"
WHAT? Wait!kayanya aku kenal deh sama tanggal itu dan emang bener tanggal 22 nanti-pun aku tepat 22 bulanan sama si bangsat! gatau kenapa dan tanpa disengaja tiba2 air matanya menuhin kelopak mataku yang bawah, sampe aku gabisa liat keadaan sekitar saking dipenuhin sama air mata, dan akhirnya netes dan tetesan air mata itu jatuh di layar hape yang kebetulan hape aku bunyi dan emang lagi sms-an sama si bangsat itu , pengeeeeeeeen banget aku bilang juga "syg, tar tanggal 22 kita 22 bulanan" but who i am ? Akhirnya aku cuma bisa tarik nafas yang dalem banget dan ga lama dari situ aku berenti dan jalan sampe kerumah , lumayan jauh! aku tetep smsan sama dia sampe jam 11.pm, aku yg lagi asik maen laptop tiba2 bunyi panggilan telfon , ternyata dari si bangsat itu , dia minta temenin bobo :) 3 jam sampe jam 3 telfonan ga berenti aku dngan setianya nunggu sampe dia tidur pulaaas banget , aku dengerin nafas dia , tiap dia bangun dan batuk , aku panggil "yang?" dia jawab "apa?" aku jawab lagi "gapapa ko , sok bbo lagi" dia jawab "iya" , mungkin malem itu dia ke-bangun gitu ada ke-empat kalinya, hmm aku tunggu lagi, setelah dia tidur pules , aku ikutan juga deh hehe.

H-3
Dan hari setelahnya ga ada bedanya masih sms-an , masih baik , masih biasa aja. menjelang malem , dia minta TransferPulsa, awalnya nanya , buat apa ? aku udah curiga buaaaaaaaaat .. Yaudah karna alhamdulilah ada ya akhirnya kasih juga da dia juga suka ngasih , pas di telfon waiting , okee , pas di telp juga ke ***ya nya waiting juga =)) alus euy si eta :)) tapi gapapalah mau marah juga marah buat apa , siapa aku haha cuman sakit weeee haha tpi dia bikin semuanya baik2 lagi koo :D

H-2
besoknya pun sama masih sms-an baik, bedanya kita hari itu ketemu, kita janjian di pom bensin , setelah ketemu kaya biasa tiap awal ketemu pasti 'senyum' mau lg marahn mau engga , pasti senyum , hmm dia kaya yang tau kalo aku sukaaaaa senyum dia , hihi. udah gitu kita pertama ke rumah sodaranya , lanjut ke 'daerah mtc' udah gitu pas jalan pulang di motor kita banyak bercanda , aku meluk dia dari belakang , nyamaaaaaan banget , aku becandain dia , aku sok2 ngancem dia supaya megang tangan aku , akhirnya pegangan di jalan , hmm dia godain kening aku yang ..... lebar -_____- (tapi lebar juga tetep cantik kan :') hehehe ) abis itu aku nyanyi ''saat saat yang indah saat masih bersamamu waktu kita berdua dan mewarnai dunia , semua yg telah berlalu kini teringat lagi , kini terkenang lagi , kuingin kembali.....'' dia sampe protes katanya aku teterusan nyanyi itu , sengaja eta teh kang haha. abis nyampe rumah, dia cium kening lanjut pulang (biasanya mampir dlu krumah aku wuu) tapi da dianya udah di tunggu mamanya jadi lgsg pulang.

H-1
kalo hari ini , hmm ga ada bedanya juga sih masih baik masih suka bercanda lebih kerasa baik .. baikkkkkk bgt :* cuma aku teetep gak mikir ini pertanda karna aku ykin (mgkn) smua ga baakal balik lagi :) tiap aku jalan pergi dia temenin aku , hihi :) malemnya waktu mau tidur , aku cegat dia , ''tunggu!'' dia jawab ''apa ?'' aku '' happy annive 22 bulan ya , udh sok tdur , met tdur '' dan aku lgsung off karna aku takut dia jawab ''apa sih ?'' ato apalah yg bkin sakit :(

dan detik ini , hari ini tepat tanggal 22 april 10 jam 00.08wib hari dan tanggal dimana aku sama dia itu 22 bulan :) tapi .. . hihihi :D

dulu aku kenal dia dari ka mia , dan setau aku dulu dia dket saama ka rani karna aku (mau dketin aku kan , ngaku yang! haha) setelah jadian 4hari setelah itu kita ketemu kamu bareng dsty, mamet, ibin. Kita nntn bestfriend, sekitar sebulan dari situ kita ke jalan sama temen kamu tepatnya mgkn nyasar ke genteng hotel horison, udh gitu kita pertama ke bukbin cuma mimi susu, udh gitu ke dapla , ngasih bunga, udh gitu pernah ke dago pakar kekejaran hayam :-j, wktu aku msh alaaaay (kta kmu) hha , udh gitu ke kawah putih 2x, udh gitu pernah ke lembang , udh gtu pernah ke pangalengan , kerumah ka indry , ke bip, bsm , pvj , bcw, alun2 :-j, galaxy :-j , PH bubat, PH dapla, pecel monumen , pecel cilaki, bermalam di warnet yellow, tauun baru di fly over kircon , fly over pasopati, ke ciwastra , ke uber , ke kfc uber , taun baru di genteng kosan gilang , di kosan gilang , kosan ari , rumah kamu , rumah aku , kalung daei kamu , 8 iket bunga dari kamu , jaket kembaran dari kamu , kartu ucapan 18 bulan dari kamu :((, waktu kamu nangis karna aku, waktu di alpamart bkr , waktu di tegalega , waktu di panghegar , waktu rumah velita , waktu dirumah desty , waktu diduain tiara , muti , mutia , ami dan lasya , kamu hts-an sama ana , suicideofnightmare, shasa , intan , ocha dll (yang aku tau aja) waktu aku ribut sama kamu (sering), wktu ada mashl sm hari , pman (cuma dua aku mah :p) waktu ke rumah temennya ka indri , waktu kabur bareng , waktu ke ck supratman , ck bubat , ck sunda , waktu dirumah ulan , waktu di griya pahlawan , waktu latian band , waktu ke dufan , waktu di jakarta , waktu naek angkot bareng , waktu di mtc , di cibaduyut , waktu nyerang msg , waktu pertama kenal sama sunny , dan ade kecilku , waktu gendong farel , waktu first kiss , date , hug , hold your hand !, waktu kamu ngomen note aku blg ''loveyou'' waktu kamu masih bela aku , waktu kamu masih syg aku , waktu kamu masih lembut sama aku , waktu kamu ngatain anjing, sia, maneh, *****, goblok sama aku :(((, waktu kamu bilang , aku masih syg kamu bgt bgt bgt, waktu kamu minta maaf sama aku, waktu waktu liat kamu sedih bikin rencana 18 bulaanan , waktu kamu sakit aku bawain daging kambing, waktu kamu kasih bunga diatas bantal kamar aku ,wktu pas km ga mau dputusin, waktu main basket, mocin-bacin , waktu aku bantu kamu sama lasya , waktu aku nahan jeles , cemburu , waktu aku nangis buat kamu , waktu aku sendiri ,waktu liat pelangi bareng liat bintang bareng, waktu kamu marah aku deket sama orang lain , waktu kita karoukean dan waktu-waktu yang lainnya yang ga cukup bisa aku publikasiin ini hanya 20% kenangan bareng kamu , dan kamu tau ? itu semua yang bikin aku gini , dan aku selalu dan selalu coba terima bahwa you has never can be mine anymore , right ? untuk kesekian kalinya aku nangis waktu bikin notes :(( cry mode : on :((
dan hari ini hari tepat di 22 april 2010 hari ke enamdari H-5 taddi dan HAPPY ANNIVE 22th month indra.

kau takan terganti karna kau mantan terindah :)

:((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar