Kamis, 17 Februari 2011

old story


gatau sih, kenapa ko masih aja betah perasaan ini ada disini nih (nunjuk hati)
kalo ga aku yang lawan, ya bakal terus kaya gini, bakal terus ngerasain sakit hati, dan bakal terus bareng sama rasa jealous yang udah mutlak jadi resiko.
padahal for what i'm here? it's just so meaningless, right ? . hihi
sebenernya sih ya, ini udah pernah sedikit dibahas di notes sebelumnya kalo awalnya emang aku optimis banget, i'm sure that he will come back to me! yakin seyakin-yakinnya. tapi, semakin sini semakin ngerasa ga nemuin titik terang yang ada jalan ditempat , ga maju ga mundur. masih kaya dulu cuma beda status, sebenernya sih buat aku ya itu nyaman, toh aku ga ngerasa keilangan sesuatu itu. tapi, ya gimana ya ga puguh aja. akhirnya di waktu yang sama ya aku jauh dia lebih jauh dan ga lupa selalu ninggalin rasa sakit yang mendalam :') dengan cerca dan makian yang udah ga asing buat aku, apalagi sekarang ada yang bantu, ya itu dia org yang selama ini udah jadi pendamping dia. what i did? smile, cry, patient. yeah :) jauh-jauh-jauh datang lagi deh dia dengan satu alasan sendriri, ketemu dan mengagumkan , aku suka :)
setelah itu ya jauh-jauh-jauh lagi, muulai bisa mengkondisikan dan menahan semua rasa yang biasanya ga bisa ketahan. dengan adanya sahabat, kecengan (hihi), keluarga dan ketawa-ketawa. ya setelah dia bilang muak, dia bilang jijik, dan bilang enek. ya kondisinya baik lagi, dan begonya aku nerima lagi semuanya. entah apa yang ada di pikiran aku, aku juga gangerti sma diri sendiri. apa sih yang buat aku kaya gini? setelah kaya gini , kondisi yang baik ga selang satu jam aku bisa liat ada orang yang ga asing lagi. pernah dekat, dia suka curhat, baik, selalu minta aku temenin, selalu aku tenangin, tapi ya itu ternyata dia orangnya, yah udahlah mau inisial HIJKLMNOPQ juga hak dia :) ya wish the best aja deh, karena ini bukan sbebuah fenomena terbaru seperti lagu keong racun mungkin, tapi ini udah jadi sebuah sinetron yang udah jadi kebiasaan hiburan tiap malam. so, makasih dan maaf buat selama ini. cukup dan selamat tinggal :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar