Jumat, 18 Februari 2011

Mau curhaaaaaaaaaaaaat !

aku kesel pisan atuhlah ih
udah tau aku teh susaaaaaaaaaah HESE so hard buat suka sama orang , buat bogoh gitu lah sama orang teh , ga gampang kaya orang abis dari si ini ke si itu , udah ke si itu ke si dia , ke mereka , aku mah ga gitu , ai udah ke si ini ya ke si ini , kalo udah ga bisa dan ga memungkinkan ya udah diem ga nyari lagi , nunggu aja sampe ada yang bener2 suka (semenjak dari Alm. Ridwan) kaya dari si RBBH 1 taun 6 bulan putus 1 taun kemudian Alm.RIP 2 bulan ga langsung jadian zz , udah dari RIP 1taun kemudian IHF, dan setelah dari itu para lelaki saling nyapa , pertama suka sama RM eeeeeeh taunya dia CEWE ngaku COWO anjislah parah --'' sorry i'm not lesbian =; , udah dari situ buang jauh-jauh dari situ ada ga lama kemudian (kapan lagi aku bentaran lirik cowo , hhe) namanya FSL , orangnya nyaman , katanya sih tajir (teu paduli boga mobil , motor ge , aku mah pacaran nyikreuh juga hayu) baik pisan perhatian mantan calon pengganti lah , eeeeeeeeeh risih lah memaksa asa aku yang salah , gimana ya gitu lah rudeeeeeet ! kenapa sih aku teh gaboleh gitu suka sayang sama orang ? masih sayang sama mantan , salah cuma bikin sakit aja , nyoba sayang sama yang lain tapi gini , ada apa ? Kenapa ? suruh usaha nyari yang lain lagi ? Aaaaaaaah aku mah bukan type penjelajah laki , yang gampang gunta-ganti , udahlah wasalam aja , gatau lah ! I'll life without love anymore !! GIVE UP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar