Jumat, 18 Februari 2011

tanda tanya

tanda tanya pertama ;

ketika keadaan kita sedang tidak berkawan mungkin hal yang pertama kita cari adalah 'hiburan' (dalam bentuk apapun) sama seperti saya, saya cari orang yang bisa bikin mood saya selalu berwarna, yaitu pacar saya(tidak untuk season ini)
saat itu keadaan saya sangat tidak berkawan , capek gawe , dimarahin banyak orang , gak enak badan dan berbagai kesialan yang lainnya . singkat cerita, saya malah beradu mulut (kata bukan sebenarnya) sama pacar saya. berdebat tentang masalah kecil yang seharusnya gak usah saya gede"in . sampai pada akhirnya saya sakit hati sama kata"nya . tapi dengan kerendahan dan kemurahan hati saya hahaha . saya ikhlaskan semua dan saya hanya bisa mengalah dan lebih ke introspeksi diri , saya anggap itu semua salah saya . saya biarkan dia memberatkan diri pada objeknya . dan membiarkan diri saya sebagai orang yang disalahkan karena itu yang mungkin bakal bikin keadaan membaik (dan ternyata terbukti) tapi saya ikhlass . hmmmm ... tanda tanya , apakah saya dilarang keras untuk membela diri? tanda tanya apakah saya tidak layak untuk dibela untuk satu hal kebenaran saya?

tanda tanya kedua;
"kesel banget ih sama cewe itu"
iya kesel banget lah an tuh cewe, udah salah,gak ngaku, songong, belagu, sok cantik lagi! bukan saya bela satu pihak , coba aja kalo kamu nyopan sama saya, pasti saya juga gakan kaya gini sama kamu. udah sering ditolak pacar saya, eh udah tau aib nya langsung jelek-jelekin pacar saya, gak malu mba? hahaha . diluar masalah ini juga saya bakal gak juga bakal tetep gak suka sama kamu . saya ngomongin kamu kya gini karena saya gak punya niatan buat jadi temen kamu kedepannya . tolong ya SOPAN!
tanda tanya kedua : ada ya cewe kaya gitu?

tanda tanya ketiga apa lagi ya?
-coming soon-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar