Jumat, 18 Februari 2011

and i give up anymore!

jika tuhan memberikan sebuah cobaan pada umatnya , mungkin karna ia yakin , hambanya akan kuat menjalani cobaan itu .
tapi jika hambanya tidak kuat , apa ia masih umat-Nya ?
kadang aku mendengar seorang teman berkata " kamu kuat " mulut saya tersenyum tapi hati brkata "TIDAK SAMA SEKALI "
satuuuuuuuuuu aja orang hargai aku , anggep aku ada , ngertiin aku , bahagiain aku , please :(
jika itu tidak bisa , bisa kah kalian ajari aku untuk tegar ? bisa kah kalian ajari aku untuk mandiri , dan bisa kah aku minta kalian untuk menjadi salah satu sosok seseorang yang aku minta yang selama ini aku merasa keilangn ?
ketika aku meminta seseorang menjadi figur yang seharusnya menjadi sebuah panutan bagi hidup ku , kenapa dia malah menjadi seseorang yang B untuk BAJINGAN bukan B untuk BIJAKSANA ? hanya memikirkan sebuah kepuasan semata . ketika aku meminata seseorang untuk menjadi seorang figur yang lemah lembut dan penuh kasih sayang , kenapa dia malah terlampau sering membuat biru ? dan sama , hanya mementingkan sebuah kepuasan semata . dan ketika ku memnita mereka menjadi sebuah pelangi di hidupku , mengapa ia menjadikan hidupku sebuah awan mendung ? dan ketika aku membutuhkan seseorang yang bisa menyayangiku dan menghargaiku , mengapa ia menjadikanku sebuah tangisan dan tarik ulur hatiku ?

please , i need you all . dont leave me :((
i can't life without you all :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar