Jumat, 18 Februari 2011

sebuah kisah sebuah cerita

Seperti yang kita kenal didunia , ada awal ada akhir . Berhari-hari , berbulan-bulan , dan bahkan bertahun-tahun kita

mengarungi hidup (bahasanya , ckckc haha) udah pasti banyak hal yang kita lakuin selama idup ini , mau hal yang buruk ,

mau yang baik sekalipun , mau yang bikin dosa , mau yang bikin pahala , marah , sedih , kecewa , bahagia , bangga ,

senyum , nangis , susah , senang , sedih , gembira , tawa , tenang , benci , munafik , egois , kesel daaaaan masih banyak

lagi hal yang kita lakuin . Semua ini menjadi inspirasiku buat bikin Catatan Akhir Tahun , iya iseng aja sih awalnya , cuma

ya lebih ke flashback aja kali ya , dimulai dari ...

January, 2009 :
"Kisah kita berakhir di januariiiiiii .. " engga engga , lagu itu ga cocok buat soundtrack bulan ini , yang jelas bulan ini

Awal yang menyenangkan (pikir aku) , karena awal pertama ngerasain new year bareng orang yang di sayang (pacar) .

Seneng bisa lewatin pergantian taun bareng dia , mengawali hari di awal taun dengan canda tawa kita , hal konyol , hal

bodoh , sampe hal yang romantic jugaa :')
cuma seminggu setelah itu , DWWAARRR!! engga ngerti apa yang sedang terjadi pada saat itu, awal masalah (privacy) itu

bener-bener bikin aku down , ngerasa ga ada harga nya dimata orang , tapi .. mungkin ini cobaan buat aku,walau mereka

terus membuat aku jatuh , tapi aku coba buat tegar :) come on naaaa , be a supergirl :**

Febuary, 2009 :
kronologis tepatnya sih lupa , cuma mungkin sedikit aja yang bisa aku inget . Bulan ini padahal bulan ini terkenal dengan

bulan yang penuh cinta dan damai , tapi menurutku-ku TIDAK . ya di bulan ini, nothing (so much) special's month , dari

bulan ini masalah terus aj adaaaaaa , kalo di ibaratkan masalah itu sebuah makanan , mungkin saya udah OLAB (muntah)

karna tiap harinya di jejelin , di suguhin ama masalah-masalah yang mungkin gkan ada beresnya , yang satu kelar , yang

satu bikin onaar , argh! tapi satu kali lagi , aku berusaha buat tegar walaupun itu ga mudah :) tapi di sini, di bulan ini ada

satu cerita yang mungkin gkan keluap , waktu itu ada yang jatoh gara-gara ngehindarin lemparan kue bolu , malem-malem ,

ampe berdarah2 pula , hahaha mungkin tepat tanggalnya aku lupaaaa .. yang jelas ulang tahun mbi hehe . inget banget aku

pake jaket coklat , celana kuning , yang tadinya lagi asik-asikan telponan , tibaa-tiba "plak" pipi ditampar berserta sisa

kue-nya , iyeeeeeeaks . hahahaha setelah itu ya kejar-kejaran lah disana , hehe mandi , makan , potong kue , pulang deh .

di jemput dan di anterin waktu itu sama temen lama.

March, 2009 :
makin terpuruk aja nih (zzzz) SAKIT(lagi) , ngedenger kata 'pihak ketiga'(lagi) , ' orang ketiga'(lagi) , atau whateverlah

pokonya semacamnya. emang bikin gerrrrrraaah ya ? apalagi di hari itu kita di sumpel ama berbagai balutan cinta(cuh!)

dan di hari yang sama pula , dia bercinta terlarang ria dengan wanita yang aku ga kenal :)) Cuma itu yang aku inget

tentang bulan march , tapi.. ayolah lupakan rwwwrrrwwrwrwrw >:) march , i'n in down!

April, 2009 :
kabur bareng 2 hari berturut-turut bareng indra , mwahahahahha ngakak , nakal ih .. hahaha. denger deh , di satu sisi na

banggaaaaa banget sama dia , yang rela luangin waktunya cuma buat aku . di waktu malam tibaaaaa dia jagain aku dari

wewegombel (hehehe) , di siang hari dia menghibur aku sama lelucon yang ampuh bikin na lupa deh ama tiap masalah na ,

dan dia juga yang bisa luluhin hati na buat pulang kerumah , sosok ayah kecil buat aku , thankyou so much , deeaaar :)

May, 2009 :
Yep , bulan ini terdapat cerita yang mungkin juga gkan pernah lupa sama kisah ini . pembelajaran tentang pentingnya

sabar dan sadar . iya , dari mulai lingkungan keluarga , temen lama , teman baru , dan relationship sekalipun . bulan ini

ada yang dinamakan "break" or "end" ( but not for next month) inget banget , tepat tanggal 20 mei 2008 jam 11.23am

Waktu Bagian Indonesia bagian Barat . Alasannya karna seorang sosok wanita yang hadir di kehidupan kita (tepatnya

kamu) yang menjadikan kesalahpahaman , dan hingga pada akhirnya lelaki-ku beranggapan bahwa semua dalam

skenario-ku , hahhahaha . bahkan saat itu , dia memintaku untuk tidak lagi berada di kehidupannya . dan membuang jauh

rasa yang pernah ada. Benci , sangat benci mungkin yang waktu itu dia rasakan terhadap-ku . dan awalnya mungkin aku

sangat memaksakan keadaan untuk pulih ke seperti semula , tapi aku (jujur) tidak menyadari kesalahan , (jujur) tidak

memahami keadaan , yang jadinya hal yang sangat aku benci itu terjadi saat itu tapi aku nyoba aku SADAR dan SABAR ,

sampai aku nyoba tahan semua yang dia buat terhadap-ku , dari mulai ngehindar pas aku mu duduk di sebelahnya

(monumen, bandung) sampai gimana-gimana(?) padahal aku pikir biasa ajalah ya ampun sebegitu teganya , hahaha . tapi

endingnya emang berakhir indah , kitapun nyatu lagi dan mungkin dengan wanita itu berteman baik , tapi mungkin sakit itu

gkan pernah na lupa :))

June, 2009 : di sini nih , di bulan juni ini yang bener-bener nano-nano , campur aduk buat akuu . di satu sisi na harus

pisah sama temen-temen SMA :(( dan beranjak buat menjadi orang yang dewasa , ga mauuuuuuu dewasa :( di satu sisi aku

juga juga seneng cause this month's first year anniversary with him (lagilagi cerita dia hehe)

[REGINA YUALITA INTANI DINYATAKAN LULUS]

huaaaaaa rasanya tuh kaya yang ngeluarin pup yang udah di tahan selama 12 tahun lahhhhhhh #:-S hahhaha . seneng ,

bangga , terharuu , tapi sedihnya juga adaaa .. ya itu mau pisah ama sang soulmate (elin si miss cicing , atulah elin aku

mimpiin kamu wae :(( matakna kudu bisa kalo diajak main , jadi aku ga mimpiin kamu waeeeee .. makasih yan NEZA =)))))))

, mbi yang bahenol nerkom , ga kangen aku mah ama dia da suka ketemu hahahaha . cuma kalo inget mbi inget salad pizza

haha eta ku keukeuh hhahaha tapi aku tak bosan bertemu denganmu sayang:* hahahahapeuk) sang chairmate si dian

ratnasari tralalalili si jenong, si lemot, si blahbloh, si jutex , pokonya si eta mah banyak julukannya lah, ter-playgirl

diantara kita hahaha . kangen dirimu sayang :* bobogohan wae atudaaaaa .. kapan yang kita seangkot lagi? hahaha zzzz

pokonya kangen setengah mateng am kalian :((

1st anniversary with him , hmmm seruuuu , penuh tantangan hahaha . so much happy and glad to be yours pujaan hatikuuu ,

mmmmmuuuuaaaahhh :*

July, 2008 : hey , i'm happy with july month :) you know why ? yeaaaah , my born day ;;) dapet kejutan dari teman

tersayang dan kekasih tercintah, muamuamuah :* (2 jempol buat acting desty rachman , big applouse -___- sarap lu

bener2 bikin khawatir hahahah ) maksiiiiiiiiiiiihhhhhhhhh pokonya mah heu

August, 2008 : seneng kamu berubah sayang hehe :D (selanjutnya lupa :D heheheheeh )

Sept, 2008 : gaweeeeeeeeeeee .. hehehe PT Media Indosat, Tbk. hehehehe ciyeeee si regina jadi tukang perdana Im3

hahaha . bangga juga ya bisa bisa punya gaji sendiri , sedikitnya bisa bantu orang tua gitu , ya dengan ngurangin

kebutuhan aku sendiri . hehehe. semoga aja jadi orang sukses yaaaaa ;;) tring !

Oct, 2008 : innalillahi wa innailahirojiuuuuuuuun ":(( my lovely grandfather is gone :(( pergi buat selama lamanya :(( ga

ridho tapi da harus ridho .. bapaaaaaak , yang tenang ya disanaaaaa neng disini bakal selalu doain bapak , ngerasa

keilangan :((

Nov, 2008 : skip ah , lupaaa :D

and Finnaly Dec, 2008 : di akhiri dengan pahit manisnya kehidupan . hahha . pahitnya banyak yang hilang di kehidupan

aku , kakak-kakakan aku , dari "mereka"(moal oge baca da udah kolot ga punya facebook--") mungkin yang lainnya skip

aja , senengnya bisa udah ngerasa punya sifat sabar dan sadar , bisa nemenin di saat dia lagi butuh aku dan dapet hadiah pelukan yang nyamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan banget , na kangen masamasa itu sayang

Dan mulai SEKARANG aku harus bisa berubaaaaah bisa jadi lebih baik buat tahun berikutnyaaaaa . amiiin
banyak banget deh kejadian bareng kalian , yang jalan2 bareng seeby , fasa , uzzi . photo-photo ampe blututan di angkot , haha . trus yang popotoan juga di monumen bareng deka , ndah , indra jugaa (kapan lagi ?) , trus yang karokean dirumah aku bareng ana deka indra jugaaaaa .. yang hypnotis2an bareng sani indra ibin hahaha unforgetable bangetlah kawanku sayang :* na doain semoga kalian di tahun 2010 ini makin baik dari taun sebelumnnya ya? aku menyayangimu temaaaaaan .. mencintaimu pacaaaar .. tetep jadi pelangi buat langit di hidup aku ya ? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar