Jumat, 18 Februari 2011

semua ikut nangis :((

bagi kalian yang tau akan hal ini mungkin akan lebih bisa ngerasain ini lebih dalem , keadaan yang bener2 buat sesek hati , males makan dan ga semangat ngelakuin apapun. saya harap gkan ada regina regina yang kedua , yg ngalamin sakit yang bener nusuk pisan. makannya ga jarang aku selalu pgn nyatuin pasangan yang mulai retak, bukan pengen kepuji apa gimana , cuma ga pengen mereka tuh ngerasain kaya aku, cukup aku! emang (mungkin) ini berawal dari kesalahan aku juga ditambah emang dia nya begitu (mungkin). lagi pikiran kauran gini ditambah berita yang cukup lumayan buat saya lemess orang yang saya sangat cintai (walau jarang ketemu bahkan hanya 2x ketemu selama 18 taun ini) ninggalin aku tanpa pesan tanpa kata , walau beliau bukan orang yang baik, istimewa, atau wanita indah , tapi bagi saya dia itu baik , istimewa dan indah , dia yang buat aku ada disini , dia bukan membuangku hanya membiarkan ku bebas , hal2 dan pemikiran positif yang selalau saya terapkan kepadanya. nyesel , kenapa ga dikasih kesempatan buat idup bareng sama dia , buat wanita terindahku , tenang disana kau akan selalu dihatiku selamanya :) :(( sama seperti halnya ku menyayangi seseorang yang tulus , dia pergi seperti wanita indahku , hanya ia masih berada di alam yang sama dengan-ku. dia pergi entah dengan alsan apa yang jelas ia pergi tanpa menyayangi ku, dia tak pernah ingat akan hal terindah bersama , ia begitu cepat ngehempas semuanya , lasya , ya lasya orang pengganti ku itu ! gadis yang bisa mnghapus aku dari hati dia! aku disini sakit dan cuma bisa bisa nangissssssssss dan nangissssssss, mau ngegapai tanganya aja susah! saya rasa cukup lengkap sudah penderitaanku ini yang ga ada ujungnya , di saat aku menangis tiba2 mama megang pipi aku yang udah penuh airmata (gatau leho-,-) dia bilang "mama sedih liat neng kaya gini , mama ikut nangis , selama ini mama liat kamu nangis terus , mama syg sama indra , mama juga sayang sama kamu , kamu boleh ko sayang sama indra , tapi kamu juga harus syg sm diri sendiri" deg! makin saya sakit hati sama orang itu :(( saya harus gimana , saya susah lepasin dia dan entah karna alesan apa :(( dan sekarang hujan gede banget , kayanya ujan ikut nangis juga :(( ihhhhhhhhhhhhh :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar